Link Live Streaming Nottingham Forrest vs Liverpool Perempat Final Piala FA Malam Ini di TV Online

- 20 Maret 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Nottingham Forrest vs Liverpool di babak perempat final Piala FA malam ini tayang di RCTI dan TV Online beIN Sports pukul 01.30 WIB.
Link live streaming Nottingham Forrest vs Liverpool di babak perempat final Piala FA malam ini tayang di RCTI dan TV Online beIN Sports pukul 01.30 WIB. /Instagram.com/@norwichcityfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Nottingham Forest vs Liverpool di pertandingan perempat final Piala FA malam ini tayang di TV Online dan RCTI.

Pertandingan di babak perempat final Piala FA 2021/2022 Nottingham Forest vs Liverpool  dijadwalkan bergulir malam ini, Senin, 21 Maret 2022 pukul 01.00 WIB.

Jalannya pertandingan babak perempat final Piala FA 2021/2022 Nottingham Forest vs Liverpool ditayangkan di RCTI dan TV Online beIN Sports.

Baca Juga: Link Juventus vs Salernitana Live Streaming Liga Italia, Berikut Head to Head, Prediksi Line Up, dan Formasi

Klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini untuk menyaksikan pertandingan babak perempat final Piala FA Nottingham Forest vs Liverpool malam ini.

Meski bukan menjadi salah satu tim unggulan di Piala FA, Nottingham Forest nyataynya mampu bermain apik dan melaju hingga babak perempat final.

Nottingham Forest pada laga putaran kelima Piala FA berhasil menang atas Huddersfield dengan skor 2-1 sampai akhirnya lolos ke perempat final dan akan menantang Liverpool malam ini.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming All England 2022 MNCTV dan iNews TV, Siaran Langsung RCTI+ dan Vision+ Malam Ini

Adapun Liverpool pada laga sebelumnya menang atas Norwich City dengan skor 2-1 dan lolos ke babak perempat final.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x