4 Link Live Streaming All England 2022 MNCTV dan iNews TV, Siaran Langsung RCTI+ dan Vision+ Malam Ini

- 20 Maret 2022, 19:48 WIB
 4 link live streaming All England 2022 MNCTV dan iNews TV untuk nonton siaran langsung final All Indonesian via RCTI+ dan Vision+ malam ini.
4 link live streaming All England 2022 MNCTV dan iNews TV untuk nonton siaran langsung final All Indonesian via RCTI+ dan Vision+ malam ini. /Instagram/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Empat link live streaming All England 2022 di MNCTV dan iNews TV malam ini untuk nonton siaran langsung All Indonesia final sektor ganda putra antara The Daddies vs Fikri Bagas tersedia di RCTI+ dan Vision+.

Malam ini, Minggu, 20 Maret 2022, pertandingan bulu tangkis All England 2022 memasuki babak final yang salah satunya akan mempertemukan dua wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Indonesia dipastikan meraih satu gelar juara All England 2022 malam ini setelah The Daddies Hendra/Ahsan dan Fikri/Bagas melaju ke babak final.

Baca Juga: Link Live Streaming Final All England 2022 The Daddies Hendra Ahsan vs Fikri Bagas di MNCTV dan iNews TV

Legenda bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan mengaku senang melawan juniornya di final All England 2022 malam ini.

Ia menyebut jika proses regenerasi di sektor ganda putra berjalan dengan baik dan salah satu di antara All Indonesian Final malam ini akan membawa gelar juara.

 

"Yang pasti regenerasi sudah berjalan di jalur yang tepat. Saya senang dengan hadirnya Bagas/Fikri bisa ke final. Yang pasti dengan terjadinya all Indonesia final, sudah pasti ada satu gelar juara bisa kita bawa pulang," kata Hendra dalam keterangan PBSI dikutip dari ANTARA 20 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final All England 2022 di MNCTV dan iNews TV: The Daddies Hendra Ahsan vs Fikri Bagas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x