Jadwal MotoGP Sirkuit Mandalika, Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Link Live Streaming Siaran Langsung Trans 7

- 19 Maret 2022, 07:00 WIB
Berikut jadwal link live streaming MotoGP Sirkuit Mandalika dalam sesi latihan dan Kualifikasi melalui siaran langsung hari ini.
Berikut jadwal link live streaming MotoGP Sirkuit Mandalika dalam sesi latihan dan Kualifikasi melalui siaran langsung hari ini. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung dalam jadwal Grand Prix MotoGP di Sirkuit Mandalika khususnya pada hari ini Sabtu 19 Maret 2022.

Setelah mengusaikan jadwal perdana pada Jumat 18 Maret 2022 yang lalu, sejumlah pembalap yang akan menjalani balapan dalam race di MotoGP Mandalika akan kembali menjalani beberapa sesi pada hari ini.

Dalam jadwal yang telah dilakukan pada Jumat 18 Maret 2022 para pembalap telah berhasil menyelesaikan berbagai sesi mulai dari latihan bebas sebanyak dua kali yang dilakukan untuk sejumlah nomor di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Daftar Pembalap MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini dan Link Nonton Siaran Lansung Live Race MotoGP di Trans7

Sedangkan pada hari ini yaitu Sabtu 19 Maret 2022 kali ini, berbagai pembalap akan kembali melakoni berbagai sesi yang nantinya hasil yang didapatkan akan mempengaruhi posisi pada saat balapan utama yang akan datang.

Beberapa sesi yang akan dilakoni oleh pembalap dalam perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika khususnya pada Sabtu 19 Maret 2022 hari ini tersebut terbagi atas 2 kali uji coba dan 2 kali untuk sesi kualifikasi.

Bagi pecinta kompetisi balapan di MotoGP Sirkuit Mandalika ini nantinya dapat disaksikan oleh sejumlah penggemar dengan menggunakan layanan siaran langsung yang juga dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 di Trans7 dan Link Nonton Live Streaming FP1 dan FP2 Hari Ini di Vision Plus

Pada jadwal balapan yang telah ditetapkan dan dilakoni mulai pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 ini sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi terdapat beberapa nama pembalap atau rider yang akan saling bersaing.

Beberapa nama pembalap yang akan hadir dan saling beradu kecepatan pada MotoGP di Sirkuit Mandalika ini dan telah dipastikan akan hadir yaitu terdapat 24 nama pembalap atau rider kelas dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x