Link Live Streaming Persiraja vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini Jumat 11 Maret 2022 Tayang di Indosiar

- 11 Maret 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini  Jumat, 11 Maret 2022 antara Persiraja melawan Bali United yang tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Jumat, 11 Maret 2022 antara Persiraja melawan Bali United yang tayang di Indosiar. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Jumat, 11 Maret 2022 antara Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Bali United yang tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga Big Match antara Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Bali United.

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Rencong melawan pasukan Serdadu Tridatu akan digelar di Stadion Kompyang Sujana serta di mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Jumat, 11 Maret 2022: Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha

Sebelumnya Persiraja harus menerima kekalahan saat melawan Persib Bandung di laga BRI Liga 1.

Pada pertandingan tersebut Larkar Rencong kalah dengan skor 1-3 melawan Maung Bandung. Atas kekalahan tersebut, Persiraja semakin terpuruk di dasar klasemen.

Sedangkan dari kubu Bali United, salah satu pemain yaitu Brwa Nouri menatap optimis laga Bali United menghadapi Persiraja.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini, 11 Maret 2022: Ada Laga PSS vs Persita dan Bali United vs Persiraja di Indosiar

Kendati Persiraja telah resmi terdegradasi ke Liga 2 musim depan, skuad Laskar Rencong tentu tetap membutuhkan kemenangan di laga ini. Hal itu tentu akan membuat Persiraja bermain lepas dan berpotensi menyulitkan Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x