Link Live Streaming Leeds United vs Aston Villa Premier League Malam Ini Tayang di TV Online Pukul 02.45 WIB

- 10 Maret 2022, 23:55 WIB
ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini antara Leeds United melawan Aston Villa yang tayang di TV pukul 02.45 WIB.
ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini antara Leeds United melawan Aston Villa yang tayang di TV pukul 02.45 WIB. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara Leeds United melawan Aston Villa yang tayang di TV pukul 02.45 WIB.

Malam ini akan ada beberapa pertandingan untu Premier League (Liga Inggris), salah satunya ada pertandingan antara Leeds United melawan Aston Villa.

Pertandingan Premier League malam ini antara squad The Peacocks melawan pasukan The Villans akan digelar di Stadion Elland Road serta di mulai pukul 02.45 WIB atau Jumat, 11 Maret 2022 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Nonton Leeds vs Aston Villa di Liga Inggris 2022

Stadion Elland Road adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Kota Leeds, di bagian barat Yorkshire Inggris. Stadion ini sudah menjadi kandang dari klub sepak bola Leeds United A.F.C.

Dikutip dari akun Instagram @leedsunited terlihat para pemain seperti Illan Meslier dan Kavin Phillips sedang melakukan sesi latihan untuk pertandingan malam nanti melawan Aston Villa.

Sedangkan dari kubu Aston Villa, Sang Pelatih Steven Gerrard mengatakan bahwa timnya siap melawan Leeds United dan para pemainnya yang fit dan siap bermain.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Final Four Bola Voli Putra Putri Mulai 11-13 Maret 2022 dan Link Live Streaming

“Kami berada di tempat yang bagus. Kami memiliki sebagian besar tim yang fit dan tersedia,” ujar Gerrard yang dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi www.avfc.co.uk Kamis, 10 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x