Hasil Laga Persela vs Persikabo: Laskar Padjajaran Naik Peringkat, Laskar Joko Tingkir Kurang Beruntung

- 9 Maret 2022, 19:51 WIB
Ilustrasi pertandingan Persela vs Persikabo dengan hasil 3:2, Laskar Padjajaran naik peringkat urutan 11 klasemen.
Ilustrasi pertandingan Persela vs Persikabo dengan hasil 3:2, Laskar Padjajaran naik peringkat urutan 11 klasemen. /pixabay.com/borgMattisso

BERITA DIY - Hasil pertandingan atau laga Persela vs Persikabo berakhir dengan kemenangan Laskar Padjajaran 3-2 atas Laskar Joko Tingkir yang kurang beruntung pada perjamuan pembuka pekan ke-30 Liga 1 musim 2021-2022.

Kemenangan Persikabo menambah koleksi gol yang dimilikinya untuk merambah naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Klub yang berjulukan Laskar Padjajaran ini mengantongi 34 poin dari 30 pertandingan.

Hasil pahit dirasakan oleh Persela Lamongan yang tertahan di peringkat 17 klasemen dengan koleksi 20 poin dari 30 laga, berjarak 10 poin dari lawan tandingnya malam ini.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen: Pemain Sepak Bola Belanda Keturunan Indonesia yang Akan Perkuat Skuad Merah Putih

Laga Persela vs Persikabo dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 9 Maret 2022 sore.

Pertandingan Persela vs Persikabo yang berakhir dengan kemenangan Laskar Padjajaran ini berlangsung sengit dengan selisih tipis yakni satu gol. Persela harus bertekuk lutut saat laga kontra Persikabo kali ini.

Kemenangan Persikabo dengan tiga gol yang didapatkan adalah buah dari tendangan pemain top nya Ciro Alves, Andy Setyo, dan Didik Wahyu. Sementara itu, dua buah gol Persela dicetak lewat tendangan Gian Zola dan Riyatno Abiyoso.

Baca Juga: Profil Irfan Bachdim yang Tak Muncul di Video Kebangkitan PSS Sleman: Biodata, Pasangan, dan Akun Sosmed

Persikabo dan segenap penggemar patut berbahagia karena kemenangan dalam laga kontra Persela Lamongan ini mampu menaikkan peringkat dan menambah koleksi gol yang cukup baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x