Link Live Streaming Liga Spanyol Villareal vs Real Madrid di BeIN SPORTS 1 Malam Ini 12 Februari 2022

- 12 Februari 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi – Cara menonton Liga Spanyol: Villareal vs Real Madrid di beIN SPORTS malam ini di beIN SPORTS 1 melalui link live streaming vidio.com./Tangkapan layar Instagram.com/@realmadrid.
Ilustrasi – Cara menonton Liga Spanyol: Villareal vs Real Madrid di beIN SPORTS malam ini di beIN SPORTS 1 melalui link live streaming vidio.com./Tangkapan layar Instagram.com/@realmadrid. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Link live streaming Liga Spanyol antara Villarreal melawan Real Madrid yang akan disiarkan di beIN SPORTS 1 melalui live streaming di vidio.com.

Villarreal akan menantang Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan yang ke-24 pada Sabtu, 12 Februari 2022 jam 22.15 WIB malam ini.

Duel Villarreal melawan Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion El Madrigal yang merupakan Kandang dari Villarreal.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Hari Ini 12 Februari 2022 di TV Mana?

Villarreal kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 35 poin dari 23 pertandingan tertinggal satu angka dari Atletico Madrid dan dua angka dari FC Barcelona.

Villarreal berhasil memenangkan laga di pekan lalu atas Real Betis dengan Skor 2-0 lewat gol Paul Torres dan Capoue masing-masing di menit 41 dan 83.

Tiga poin penuh lawan Real Madrid malam nanti, menjadi peluang yang bagus bagi Villarreal agar bisa naik ke posisi empat menggeser FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Di sisi lawan, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin dari 23 pertandingan yang telah dilakoni. Real Madrid berjarak tiga poin dari Villarreal di posisi kedua yang telah bertanding.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x