Link Live Streaming Wolves vs Norwich, Kualifikasi Piala FA Hari Ini, 5 Februari 2022 Tayang di beIN Sports

- 6 Februari 2022, 08:29 WIB
Ilustrasi link live streaming Wolves vs Norwich di Piala FA hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 disiarkan beIN Sports.
Ilustrasi link live streaming Wolves vs Norwich di Piala FA hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 disiarkan beIN Sports. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Segera tayang link live streaming Wolves vs Norwich dalam laga kualifikasi FA Cup atau Piala FA 2021-2022 putaran ke-4 akan tayang di siaran langsung beIN SPorts hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Wolves vs Norwich akan berlangsung hari ini sebagai putaran ke-4 pertandingan di Piala FA dengan waktu kick off pukul 22.00 WIB.

Laga pertemuan Wolves vs Norwich diprediksi akan hadir dengan tensi pertandingan yang tinggi, mengingat persaingan yang ketat dari total finalis 32 tim. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming beIN Sports dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Piala FA Atau FA Cup Malam Ini: Ada Chelsea, Man City, West Ham, Tottenham, Tayang di Mana?

Sebagaimana diketahui, jadwal FA Cup atau Piala FA 2021-2022 putaran ke-4 akan dihelat pada 5-7 Februari 2022. Rangkaian pertandingan Piala FA bisa ditonton via live streaming beIN Sports.

The Football Association Challenge Cup atau yang umumnya dikenal sebagai Piala FA musim 2021-2022 diikuti oleh 32 tim sepak bola pria dengan sistem gugur tahunan di Inggris dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia.

Piala FA ditujukan untuk kualifikasi Liga Eropa UEFA dengan gelar juara saat ini diduduki oleh Laicester City.

Baca Juga: Madura United vs Persela Lamongan, Apakah Pertandingan Ditunda? Ini Penjelasannya

Pertandingan Wolves vs Norwich akan berlangsung bersamaan dengan berlangsungnya pertandingan 7 pertandingan lainnya mulai dari Crystal Palace vs Hartlepool United, Huddersfield Town vs Barnsley, Peterborough United vs Queens Park Rangers, Southampton vs Coventry City, Everton vs Brentford, Stoke City vs Wigan Athletic, hingga Manchester City vs Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x