Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar Malam Ini, Siaran Langsung FIFA Matchday

- 27 Januari 2022, 17:30 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar malam ini untuk menonton siaran langsung FIFA Matchday.
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar malam ini untuk menonton siaran langsung FIFA Matchday. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar untuk menonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini tersedia di sini.

Laga seru akan tersaji malam ini, Kamis, 27 Januari 2022 antara Timnas Indonesia lvs Timor Leste dalam laga persahabatan di FIFA Matchday.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste malam ini akan ditayangkan oleh Indosiar mulai pukul 19:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste malam ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Timnas Indonesia akan kembali berlaga di ajang Internasional setelah tampil memukau di Piala AFF Suzuki Cup 2020. Malam ini, Timnas Timor Leste akan menjadi lawan Evan Dimas dan kolega pada kalender FIFA Matchday 2022.

Laga melawan Timor Leste menjadi pertandingan resmi dan akan mempengaruhi poin di ranking FIFA.

Baca Juga: Prediksi Line Up Chile vs Argentina Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link Live Streaming TV Mana?

Menghadapi Timor Leste, kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas bertekad memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x