Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming Malam Ini

- 27 Januari 2022, 05:50 WIB
Simak jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, siaran langsung TV, dan link live streaming Indosiar malam ini, 27 Januari 2022.
Simak jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, siaran langsung TV, dan link live streaming Indosiar malam ini, 27 Januari 2022. /twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, siaran langsung TV, dan link live streaming Indosiar malam ini.

Timnas Indonesia vs Timor Leste akan tersaji dalam laga FIFA Matchday 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga persahabatan dalam kalender FIFA antara Indonesia vs Timor Leste akan digelar dua kali, 27 dan 30 Januari 2022 dan dapat disaksikan live di Indosiar atau klik link streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal AFC Women Asian Cup 2022 Hari Ini, 26 Januari dan Klasemen Piala Asia Wanita: Urutan Timnas Indonesia

Melawan Timor Leste akan menjadi laga perdana Timnas Indonesia setelah gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Sejatinya, Indonesia mengagendakan juga pertandingan melawan Bangladesh di FIFA Matchday akhir Januari ini. Namun terpaksa dibatalkan karena kendala teknis yang dialami Timnas Bangladesh.

PSSI sendiri mengagendakan laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di Bali mengingat pemain Liga 1 tengah menjalani kompetisi seri 4 di pulau Dewata.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Liverpool di Jadwal Final Piala Carabao Cup 2021: Link Live Streaming dan Siaran Langsung

Laga melawan Timor Leste sendiri dijadikan pelatih Shin Tae-yong sebagai persiapan menuju gelaran Piala AFF U23 2022 Februari mendatang. Piala AFF U23 2022 akan berlangsung di Kamboja dan Indonesia berstatus sebagai juara bertahan turnamen ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x