Profil Sean Gelael, Pembalap Indonesia yang 'Semprot' Jerome Polin: Umur, Pacar, Karier, Instagram

- 26 Januari 2022, 11:10 WIB
Sean Gelael. Profil Sean Gelael, pembalap muda Indonesia yang 'semprot' Jerome Polin, mulai dari umur, pacar, karier, dan Instagram.
Sean Gelael. Profil Sean Gelael, pembalap muda Indonesia yang 'semprot' Jerome Polin, mulai dari umur, pacar, karier, dan Instagram. /Instagram.com/@gelaelized

BERITA DIY - Simak profil Sean Gelael, pembalap muda Indonesia yang 'semprot' Jerome Polin mulai dari umur, pacar, karier, dan Instagram.

Nama Sean Gelael menjadi perbincangan setelah menegur Youtuber Jerome Polin yang mengunggah cuitan soal pembalap Indonesia di kancah Internasional.

Namun, 'konflik kecil' keduanya sudah usai dan Jerome Polin pun sudah minta maaf kepada Sean Gelael.

Baca Juga: Kapan Bansos PKH Cair? Bocoran Jadwal Tahap 1 Januari Cair dan Cara Cek Penerima di Link Kemensos

Siapa sih sebenarnya Sean Gelael? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya.

 

Sean Gelael memiliki nama lengkap Muhammad Sean Ricardo Gelael dan merupakan pembalap muda Indonesia yang lahir di Jakarta, 1 November 1996 (umur 25 tahun).

Sean Gelael tak lahir dari keluarga sembarangan. Ia merupakan cucu dari pendiri perusahaan makanan cepat saji atau fast food ternama di Indonesia yakni KFC.

Dick Gelael merupakan pendiri PT. Fast Food Indonesia Tbk (KFC). Perusahaan itu kini dipimpin oleh ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael. Meski lahir dari keluarga pebisnis, Sean lebih fokus untuk mengejar karier di dunia balap mobil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x