Link Nonton Live Streaming Alaves vs Barcelona: H2H, Jadwal Main, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

- 23 Januari 2022, 19:00 WIB
Simak link nonton live streaming Alaves vs Barcelona lengkap jadwal kick off, prediksi skor, H2H, dan prediksi Starting XI.
Simak link nonton live streaming Alaves vs Barcelona lengkap jadwal kick off, prediksi skor, H2H, dan prediksi Starting XI. /PIXABAY/kappilrinesh

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming La Liga antara Alaves dan Barcelona , berikut jam main, Head to Head (H2H), prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor.

La Liga edisi 2021-22 kembali dilangsungkan. Salah satu pertandingan akan menghadirkan Alaves dan Barcelona pekan ini di Stadion Mendizorroza.

Deportivo Alaves berada di posisi ke-19 klasemen La Liga dan berpotensi menghadapi degradasi. Sisi lain, Barcelona yang kurang tampil maksimal, masih duduk di posisi ke-7.

Baca Juga: Dugaan Pengaturan Skor Malaysia vs Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2021, Tim Satgas Menemukan Ini

Alaves menderita kekalahan 4-0 di tangan Real Betis minggu lalu dan harus segera bangkit jika ingin keluar dari zona degradasi.

Sementara Raksasa Catalan, Barcelona, baru saja menelan pil pahit kekalahan dari Bilbao 3-2 pada kejuaraan Copa del Rey babak 16 besar.

Bebricara Head to Head (H2H), Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Alaves. Terbukti, dari 18 pertemuan, 14 di antaranya dimenangkan oleh pasukan Camp Nou.

Baca Juga: Arsenal vs Burnley: Link Nonton Live Streaming, H2H, Jadwal Main, Starting XI, hingga Prediksi Skor

Sisi lain, Alaves baru satu kali menang melawan Barca. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan berbagi angka.

Kemenangan sebelumnya Deportivo Alaves melawan Barcelona terjadi lima tahun lalu. Meskipun, Barcelona belum pernah terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir setiap kali melawan kesebelasan tersebut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x