Arsenal vs Burnley: Link Nonton Live Streaming, H2H, Jadwal Main, Starting XI, hingga Prediksi Skor

- 23 Januari 2022, 18:00 WIB
Arsenal vs Burnley malam ini, Minggu, 23 Januari 2022. Simak link nonton live streaming, H2H, prediksi pemain, dan prediksi skor.
Arsenal vs Burnley malam ini, Minggu, 23 Januari 2022. Simak link nonton live streaming, H2H, prediksi pemain, dan prediksi skor. /Tangkapan layar: Instagram.com/@burnleyofficial

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Arsenal vs Burnley lengkap dengan Head to Head (H2H), jadwal main, prediksi susunan pemain Starting XI, hingga prediksi skor.

Lanjutan Liga Inggris akan tersaji malam ini yang akan mempertemukan kedua tim, yaitu Arsenal dan Burnley. Para pecinta sepakbola dapat menyaksikan pertandingan di link live streaming di akhir tulisan.

Arsenal akan melakoni laga ke-21, sedangkan Burnley baru masuk ke pertandingan ke-18 pekan ini. Tim London Utara berada jauh di atas lawannya malam ini di klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam Ini, 23 Januari 2022: Ada Arsenal, Liverpool, dan Chelsea

Arsenal duduk di posisi ke-7 English Premier League dengan mengumpulkan 35 poin. Dari 20 pertandingan, The Gunners menang 11 kali, seri dua kali, dan harus menerima kekalahan sebanyak tujuh kali.

Sisi lain, Burnley menjadi tim pada posisi buncit alias ke-20 tepat di bawah Watford. Kesebelasan yang bermarkas di Lanchasire itu sejauh ini hanya menang 1 kali. Sementara, tim harus menerima delapan kali seri dan kalah.

Arsenal tampaknya akan mewujudukan ambisinya pekan ini setelah pupus harapan di Piala Carabao usai dikalahkan oleh Liverpool 2-0 pada leg ke-2.

Baca Juga: Profil Sudirman Pelatih Baru Persija Jakarta yang Gantikan Angelo Alessio: Karir dan Daftar Tim Pernah Dilatih

Armada Mikel Arteta juga harus tersingkir dari putaran ketiga Piala FA setelah secara mengejutkan kalah 1-0 dari Nottingham Forest.

Sebelumnya, Lacazette dan rekan-rekan juga menelan kekalahan dari Manchester City di awal tahun dengan skor 1-2 usai unggul lebih dahulu di markasnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x