Leeds vs Newcastle United, Link Streaming, Prediksi, Line Up, Preview, Perjuangan Menjauhi Zona Merah

- 22 Januari 2022, 21:10 WIB
Leeds akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.
Leeds akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Leeds akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

Saat ini, Newcastle United masih berjuang menjauhi zona degradasi. Pasalnya, tim berjuluk The Magpies itu masih terseok-seok di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Performa anak buah Eddie Howe itu memang tengah menjadi sorotan pada musim ini. Bagaimana tidak, Newcastle baru bisa mengumpulkan 12 poin dari total 20 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Sabtu 22 Januari: Liga Inggris, Liga Italia, dan LaLiga Spanyol

Rinciannya, Newcastle United hanya mampu mendulang sekali hasil kemenangan, sembilan imbang, dan nahasnya, mereka total telah menderita 10 kekalahan sepanjang liga.

Itu artinya, rata-rata klub yang baru dibeli oleh sebuah konsorsium asal Arab Saudi dengan harga 305 juta poundsterling itu hanya mampu mendulang 1,6 poin per pertandingan.

Maka itu, pertandingan kontra Leeds malam nanti harus berhasil dimenangkan oleh Joelinton dan kawan-kawan jika memang mereka mau mendongkrak posisi di papan klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Southampton vs Manchester City, Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Sementara itu, keadaan Leeds memang jauh lebih baik ketimbang Newcastle. Sejauh ini, anak-anak Marcelo Bielsa berhasil bertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x