Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNews TV, Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022

- 21 Januari 2022, 16:34 WIB
link live streaming timnas putri Indonesia vs Australia di iNews TV untuk nonton siaran langsung Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 sore hari ini
link live streaming timnas putri Indonesia vs Australia di iNews TV untuk nonton siaran langsung Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 sore hari ini /PSSI/Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming timnas putri Indonesia vs Australia di iNews TV untuk nonton siaran langsung Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 tersedia di sini.

Sore hari ini, Jumat, 21 Januari 2022 pukul 17:00 WIB, pertandingan timnas putri Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Mumbai Football Arena, India.

Siaran langsung Indonesia vs Australia ini bisa ditonton melalui link live streaming iNews TV yang tersedia di bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Australia di iNews TV, Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 Pukul 17:00 WIB

Hari ini merupakan hari pertama timnas putri Indonesia berlaga di gelaran Piala Asia Wanita 2022 ini.

Indonesia bergabung dengan tiga negara lain seperti Australia, Thailand, dan Filipina di Grup B. Hanya ada dua tim yang bisa lolos ke perempat final, juara grup dan runner-up. 

Sebagai informasi, timnas Australia diisi oleh beberapa pemain internasional. Meskipun demikian, hal ini tidak menyurutkan mental pemain Indonesia.

Baca Juga: Biodata Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia: Umur, Keluarga, Nama Tunangan, dan Prestasi

Pelatih timnas putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada tetap optimis meskipun meminta masyarakat tidak memberi ekspektasi tinggi terhadap anak asuhnya di laga melawan Australia ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x