Hasil Pertandingan Copa Del Rey dan Daftar Tim Lolos Babak 8 Besar: Real Madrid Comeback, Barcelona Tersingkir

- 21 Januari 2022, 10:52 WIB
Ilustrasi - Hasil pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dan daftar tim lolos babak 8 besar, Real Madrid comeback dan Barcelona gugur.
Ilustrasi - Hasil pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dan daftar tim lolos babak 8 besar, Real Madrid comeback dan Barcelona gugur. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Berikut informasi hasil pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dan daftar tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar. Real Madrid comeback, Barcelona gugur.

Pertandingan babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja Liga Spanyol telah selesai digelar Jumat, 21 Januari 2022. Dua tim papan atas Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona telah melewati laga yang menjadi penentu nasib mereka dini hari tadi.

Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah berhasil menang atas Elche dengan skor tipis 2-1. Laga berjalan dengan ketat dan panas serta diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing tim.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs West Ham: Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming Liga Inggris Pekan Ini

Laga Real Madrid vs Elche harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu karena kedua tim bermain sama kuat di 90 menit normal. Secara mengejutkan Elche justru unggul lebih dahulu di menit 103 lewat gol Gonzalo Verdu.

Tertinggal satu gol dari Elche, Real Madrid justru harus bermain dengan 10 pemain saja setelah wasit mengeluarkan kartu merah untuk Marcelo Vieira pada menit ke 102.

Tertinggal gol dan jumlah pemain, Real Madrid akhirnya mampu mengejak ketertinggalan lewat gol yang dicetak Isco dimenit 108. Real Madrid menggandakan keunggulan lewat striker mereka Eden Hazard di menit 115.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Lecce, Siaran Langsung Babak 16 Besar Copa Italia Malam Ini di TVRI

Pemainan sengit dan panas yang ditunjukan kedua tim membuat wasit kembali mengeluarkan kartu merah, kali ini giliran pemain Elche Pere Milla yang harus keluar lapangan setelah menerima kartu merah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x