Jadwal Piala Asia Wanita 2022, Mulai Kapan dan Disiarkan TV Mana? Ini Tanggal Babak Penyisihan hingga Final

- 17 Januari 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi - Pertandingan sepak bola, jadwal dan situs streaming Piala Asia Wanita 2022 di MNC Sports.
Ilustrasi - Pertandingan sepak bola, jadwal dan situs streaming Piala Asia Wanita 2022 di MNC Sports. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Jadwal Piala Asia Wanita 2022 akan dilangsungkan pada 20 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 mendatang. Timnas Indonesia akan ikut meramaikan helatan Piala Asia Wanita 2022 yang dilangsungkan di India.

Tournamen sepak bola wanita, Piala Asia Wanita 2022 akan diikuti oleh 12 tim perserta yang tersebar dalam tiga grup. Masing-masing grup terdiri dari empat negara peserta yang ada di wilayah Asia.

MNC Sports sebagaimana diinformasikan oleh akun instagram resmi @mncsports102 telah mengkonfirmasi akan ikut serta dalam menayangkan helatan pertandingan Piala Asia Wanita 2022.

Baca Juga: Profil Haruna Soemitro Anggota EXCO PSSI dan Eks Manajer Madura United yang Trending Usai Kritik Shin Tae Yong

Penyeleksian Piala Asia Wanita 2022 akan menempatkan dua tim teratas di setiap grup otomatis melaju ke babak perempat final. Tiket perempat final yang tersisa akan diisi oleh dua tim peringkat tiga terbaik dalam pertandingan.

Timnas putri Indonesia tergabung di Grup B bersama timnas dari Australia, Thailand, dan Filipina. Pertandingan timnas Indonesia akan perdana diawali dengan pertandingan melawan Australia pada 21 Januari 2022.

Srikandi Merah Putih akan bertanding dengan Australia pada laga pertama Grup B di Mumbai Football Arena pada Jumat, 21 Januari 2022 malam WIB. Tim asal Negeri Kanguru itu akan menjadi lawan yang cukup berat.

Baca Juga: Jadwal PSIS vs AREMA FC Malam Ini, 17 Januari 2022: Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Link Streaming Ini

Hal ini dikarenakan tim Australia akan dihuni oleh pemain yang berkarier di klub Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Lyon.

Adapun daftar pembagian grup dalam Piala Asia Wanita 2022 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x