Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022

- 14 Januari 2022, 14:22 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia Jumat, 14 Januari 2022 dan nonton siaran langsung di TV online.
Ilustrasi - Link live streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia Jumat, 14 Januari 2022 dan nonton siaran langsung di TV online. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia Jumat 14 Januari 2022 dan nonton siaran langsung di TV online.

Pertandingan lanjuatan BRI Liga 1 akan sore ini mempertemukan Persik Kediri menghadapi Tira Persikabo dan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Persik Kediri yang akan menjamu Tira Persikabo dijadwalkan akan bermain mulai pukul 15.15 WIB, dan bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persib Bandung vs Bali United, BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Sama-sama memiliki tren negatif, pertandingan Persik Kediri atau Tira Persikabo bakal menjadi laga panas sore ini.

Tira Persikabo sendiri saat ini masih berada diposisi 14 dengan 18 poin dari 18 pertandingan yang dimainkan di BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara Tira Persikabo, setelah dua pertandingan terakhir harus menelan kekalahan sekarang harus berada di 13 hanya berjarak satu poin dari Persik Kediri.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Indosiar dan Vidio, Siaran Langsung BRI Liga 1 Indonesia

Persik Kediri akan mengandalkan Youssef Ezzejjari di lini penyerangan mereka untuk mengoyak pertahanan Tira Persikabo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x