Atletico Madrid vs Bilbao, Link Streaming Piala Super Spanyol, H2H, Prediksi, Line Up

- 13 Januari 2022, 21:08 WIB
Atletico Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd, Saudi Arabia.
Atletico Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd, Saudi Arabia. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Atletico Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd, Riyad, Arab Saudi dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan kedua tim diprediksi akan berjalan sangat sengit. Meskipun Atletico Madrid punya catatan rekor pertemuan lebih dominan, tetapi Bilbao juga punya modal penting jelang laga dini hari nanti.

Sebelum berhadapan dalam laga semifinal nanti, kedua tim sama-sama berhasil tampil tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol di beIN Sport, Prediksi Starting Line Up, H2H

Bahkan, catatan yang berhasil mereka cetak juga identik. Bilbao dan Atletico Madrid sama-sama mencatat 2 kali kemenangan dan sekali imbang.

Jika dilihat dari Head to Head atau H2H, pasukan Diego Simeone jauh lebih dominan. Dari 5 pertandingan, Atletico Madrid berhasil menang 2 kali, imbang 2 kali, dan hanya 1 kali kalah.

Namun, Bilbao masih punya peluang lolos ke babak final. Apalagi, Antoine Griezmann diprediksi tak akan tampil di Arab Saudi lantaran cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia, H2H dan Prediksi Susunan Pemain

Dengan begitu, Diego Simeone perlu memilih antara Angel Correa atau Joao Felix untuk menjadi tandem Luis Suarez di lini depan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network