Link Live Streaming Big Match Persib Bandung vs Bali United, BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

- 13 Januari 2022, 19:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Kamis 13 Januari 2022. Siaran langsung TV Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Kamis 13 Januari 2022. Siaran langsung TV Indosiar. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United yang digelar hari ini, Kamis, 13 Januari 2022.

Laga lanjutan BRI Liga 1 akan menyajikan partai Big Match antara Persib Bandung vs Bali United. Laga dijadwalkan bergulir di Stadion Ngurah Rai Bali pukul 20.45 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United di Liga 1 Hari Ini: Starting Line Up, Bayu Fiqri dan Stefano Lilipaly Debut?

Persib Bandung saat ini masih memimpin posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 37 poin. Sementara Bali United saat ini berada di peringkat lima dengan mengumpulkan 32 poin.

Meskipun memimpin perolehan poin di klasemen sementara BRI Liga 1, posisi Persib Bandung tidak sepenuhnya aman. Pasalnya Arema FC Malang yang berada di peringkat dua dan Bhanyangkara FC di peringkat tiga pun memiliki perolehan poin yang sama.

Pertandingan melawan Bali United malam ini wajib dimaksimalkan oleh Persib Bandung jika ingin terus berada di puncak klasemen dan menjaga asa juara BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Hari Ini, 13 Januari 2022 Pukul 18.15 WIB

Meskipun menunjukan performa yang baik belakangan ini, Persib Bandung memiliki catatan yang kurang baik kala bersua dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x