Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Indosiar dan Vidio, Siaran Langsung BRI Liga 1 Indonesia

- 13 Januari 2022, 19:50 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Indosiar dan Vidio, siarang langsung BRI Liga 1 Indonesia malam ini.

Pertandingan Persib Bandung melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia malam ini akan digelar pada Kamis, 13 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Laga yang mempertemukan dua tim tangguh Indonesia Persib Bandung dan Bali United bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Persiraja vs PSIS Semarang: Prediksi Susunan Pemain, Skor H2H, Link Live Sreaming Liga 1 720p Malam Ini

Persib Bandung yang saat ini berada dipuncak klasmen sementara Liga 1 Indonesia akan mencoba menantang Bali United saat ini berada di top 5 klasmen sementara.

Meski sama-sama meraih kemenangan di laga terakhirnya, Persib Bandung memiliki misi lebih untuk memenangkan pertandingan malam ini melawan Bali United.

Persib Bandung yang memimpin klasmen, akan berusaha mempertahankan posisi mereka, terlebih persaingan di tiga teratas klasmen semakin panas.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs PSIS di BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu, 12 Januari 2022 Pukul 20.30 WIB

Saat ini Persib Bandung dibayang-bayangi Arema FC dan Bhayangkara FC yang sama memiliki 37 poin, hanya berbeda di selisih gol dan head to head.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x