Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United BRI Liga 1 hari Ini Kamis 13 Januari 2022 Tayang di Indosiar

- 13 Januari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 13 Januari 2022 antara Persib melawan Bali United yang tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 13 Januari 2022 antara Persib melawan Bali United yang tayang di Indosiar. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 13 Januari 2022 antara Persib Bandung (Persib) melawan Bali United yang tayang di TV Indosiar.

Hari ini aka nada dua pertandingan BRI Liga 1, selain pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC, ada pertandingan antara Persib melawan Bali United.

Pertandingan BRI Liga 1 malam ini antara pasukan Maung Bandung melawan pasukan Serdadu Tridatu akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar serta dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Coppa Italia Malam Ini: AC Milan, Napoli, dan Fiorentina

Dikutip dari laman resmi persib.co.id bahwa Pelatih Robert Alberts memastikan, Persib akan berjuang keras tetap berada di puncak klasemen.

Meskipun tak mudah mengalahkan Bali United sebagai tim penghuni papan atas klasemen sementara, Robert memastikan mental dan motivasi anak asuhnya sangat kuat untuk meraih kemenangan.

Sedangkan dari kubu Bali United, Sang Pelatih Yogie Nugraha ingin pertahankan sejarah pertemuan yang bagus saat melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Voli Proliga 2022, 14-16 Januari dan Siaran Langsung TV O Channel

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Coach Yogie Nugraha.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x