Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di TV Online

- 13 Januari 2022, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Ada link live streaming untuk nonton Arema FC vs PSS Sleman hari ini siaran langsung BRI Liga 1.
ILUSTRASI - Ada link live streaming untuk nonton Arema FC vs PSS Sleman hari ini siaran langsung BRI Liga 1. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Laga antara Arema FC vs PSS Sleman dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Selain akan disiarkan melalui link live streaming, partai yang akan mempertemukan Arema FC menghadapi PSS Sleman ini nantinya akan hadir melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui Indosiar.

Pertandingan penting antara Arema FC melawan PSS Sleman sendiri rencananya akan diselenggarakan di Stadion I Wayang Dipta, Bali dan akan memulai kick off tepatnya pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Malam Ini, H2h, Line Up, Match Channel TV Mana?

Pertemuan antara Arema FC berhadapan dengan PSS Sleman ini merupakan laga lanjutan dalam pekan ke 19 BRI Liga 1 yang telah memasuki pekan kedua putaran kedua yang melangsungkan berbagai laga di Bali.

Hadirnya laga antara Arema FC vs PSS Sleman ini dapat dipastikan akan menarik perhatian pecinta sepakbola nasional, sebab menjanjikan partai yang akan ketat dan menarik dari kedua tim yang akan bertanding malam ini.

Tak hanya itu, kualitas yang dimiliki oleh kedua tim baik Arema FC maupun PSS Sleman dalam mengarungi musim BRI Liga 1 ini sendiri dapat dbilang cukup mumpuni berdasar pada rekor pertandingan dan materi pemain yang dimilikinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs PSIS di BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu, 12 Januari 2022 Pukul 20.30 WIB

Menilik dalam rekor pertandingan dalam 18 kali laga yang telah dilakukan, maka dapat dilihat bahwa Arema FC masih memiliki performa yang konsisten dan menjanjikan jika dibandingkan dengan yang diperlihatkan PSS Sleman.

Pasalnya dari 18 laga yang telah dilakoni oleh Singo Edan berhasil meraup 37 poin dan membuat Arema FC mampu berada di peringkat 2 klasemen sementara, namun yang tak dapat dilupakan adalah satu-satunya kekalahan dilakukan saat menghadapi PSS Sleman lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x