Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 Offline di Indomaret dan Alfamart, Berapa Harga dan Syarat Penonton

- 12 Januari 2022, 21:05 WIB
Cara beli tiket nonton MotoGP mandalika 2022 offline di Indomaret, Alfamart dan Angkasa Pura Hotels yang dibuka 11 Januari 2022, serta berapa harga dan syarat penonton.
Cara beli tiket nonton MotoGP mandalika 2022 offline di Indomaret, Alfamart dan Angkasa Pura Hotels yang dibuka 11 Januari 2022, serta berapa harga dan syarat penonton. /Instagram.com/@themandalikagp

BERITA DIY - Berikut cara beli tiket nonton MotoGP mandalika 2022 offline di Indomaret, Alfamart dan Angkasa Pura Hotels yang dibuka 11 Januari 2022, serta berapa harga dan syarat penonton.

Diketahui, MotoGP Mandalika menjadi seri kedua balapan motor terakbar MotoGP dalam kalender 18 Maret hingga 20 Maret 2022.

Adapun laga MotoGP pertama yakni di Grand Prix Qatar di Sirkuit Internasional Doha pada 4-6 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 Seri Indonesia Grand Prix, Tiket Premiere Class Sold Out!

Grand Prix Mandalika di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok akan menjadi yang pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP.

Dalam MotoGP Mandalika, akan menjadi langkah kedua Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha untuk mempertahankan juara MotoGP.

Sejumlah rider baru juga akan tampil di MotoGP Mandalika, seperti Remy Gardner dan Raul Fernandez dari Moto2.

Baca Juga: Ini Dia Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Jadwal, dan Link Booking Paket Reguler hingga VVIP

Dari rilis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), tiket nonton MotoGP Mandalika ada empat kategori, berikut dengan harga tiket:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x