India Open 2022: Jadwal Babak 32 Besar Hari Ini 12 Desember 2022 dan Link Live Score Terbaru Indonesia

- 12 Januari 2022, 18:44 WIB
Info tentang India Open 2022 akan menyajikan kapan jadwal pertandingan dan live score tayang di mana. Babak 32 besar mulai hari ini.
Info tentang India Open 2022 akan menyajikan kapan jadwal pertandingan dan live score tayang di mana. Babak 32 besar mulai hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bwf.official

BERITA DIY - Info tentang India Open 2022 akan menyajikan kapan jadwal pertandingan dan live score tayang di mana. Perhelatan Bulutangkis India itu dimulai sejak 12 Januari 2022 hari ini.

Sejak siang tadi, pukul 11.30 WIB, pertandingan India Open 2022 sudah dimulai. Para penggemar bulutangkis Tanah Air dan di seluruh dunia tentu akan memusatkan perhatiannya ke India.

Adapun jadwal yang dimulai sejak hari ini adalah laga babak 32 besar India Open 2022 yang dilangsungkan di Gor K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Baca Juga: Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Bagaimana Nasib Pemain?

Di Gor tersebut, ke-4 lapangan digunakan sebagai lapangan pertandingan yang mempertemukan 32 pemain dari berbagai negara yang memperebutkan satu gelar juara.

Salah satu pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia, Tommy Sugiarto, juga turut tampil dalam babak 32 besar India Open 2022.

Saat berita ini ditulis, Tommy sedang bertanding dengan pemain Tunggal Putra Malaysia, Ng Tze Yong, karena urutan pertandingannya ke-8.

Baca Juga: Profil Verawaty Fajrin yang Berpulang Hari Ini: Prestasi Bulutangkis saat Muda, Anak da Suami hingga Sakit Apa

Tentunya, selain laga tersebut, para pemain lainnya juga turut akan bertanding hari ini. Seluruh skor pertandingan tersebut akan ditayangkan secara live score di platform BWF langsung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x