Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool, Premier League EPL: Line Up Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 2 Januari 2022, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan prediksi skor Chelsea vs Liverpool serta H2H, Line Up pemain, dan link live streaming.
ILUSTRASI - Jadwal dan prediksi skor Chelsea vs Liverpool serta H2H, Line Up pemain, dan link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak prediksi skor pertandingan Chelsea vs Liverpool berdasarkah Line Up pemain dan H2H yang dimiliki kedua klub yang akan bertemu dalam Premier League EPL malam ini dan disiarkan di link live streaming.

Chelsea vs Liverpool dijadwalkan akan menjalani partai pertemuan kedua tim dalam Premier League atau EPL pada malam ini di Stamford Bridge markas The Blues dan akan memulai kick off tepat pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool ini diprediksi akan menjadi laga yang berjalan dengan ketat dan menarik, pasalnya kedua tim memiliki selisih poin yang tak berbeda jauh di klasemen sementara Premier League atau Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 U23 Kapan? Hasil Drawing Timnas Indonesia dan Pemain Pilihan Shin Tae Yong

Hingga sampai saat ini Chelsea berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan 42 poin, sedangkan Liverpool berada tepat di bawahnya dengan total perolehan skor hingga pekan ke-19 yaitu mencapai 41 angka.

Selain itu, kedua tim juga telah lama memiliki sejarah pertemuan H2H dalam segala ajang kompetisi, dan juga sederet pemain yang dipastikan akan menghiasi Line Up yang akan ditampilkan oleh Chelsea dan Liverpool.

Oleh sebab itu, sebelum nantinya menyaksikan laga antara Chelsea vs Liverpool, terlebih dahulu simak prediksi skor yang akan diberikan berdasarkan pada rekor H2H dan kedalaman Line Up pemain kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 2 Januari 2022: Ada Big Match Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris EPL Premier League

Lebih lanjut, mengenai H2H yang dimiliki oleh Chelsea berhadapan dengan Liverpool telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Jika dihitung dari 10 pertemuan terakhir maka diketahui bahwa Liverpool masih unggul.

Berikut merupakan H2H antara Chelsea dengan Liverpool dalam 10 pertandingan terakhir:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x