Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester City Premier League Malam Ini Sabtu 1 Januari 2022

- 1 Januari 2022, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Sabtu, 1 Januari 2022 antara Arsenal melawan Manchester City.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Sabtu, 1 Januari 2022 antara Arsenal melawan Manchester City. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini Sabtu, 1 Januari 2022 antara Arsenal melawan Manchester City.

Malam ini akan ada beberapa pertandingan bola Premier Laegue selain pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Watford, ada pertandingan antara Arsenal melawan Manchester City.

Pertandingan antara Arsenal melawan Manchester City malam ini akan digelar di Stadion Emirates serta dimulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League

Telah diketahui bahwa dalam pertandingannya nanti melawan Man City, Arsenal akan bermain tanpa adanya Sang Pelatih Mikel Arteta. Hal tersebut disebabkan karna Arteta dinyatakan positif Covid-19 minggu lalu.

Dengan absennya Mikel, asisten pelatih Albert Stuivenberg akan bertanggung jawab di pinggir lapangan.

Sedangkan Manchester City akan bermain dengan skuad terkuatnya saat melawan Arsenal pada malam nanti.

Baca Juga: Final Leg 2 Thailand vs Indonesia AFF Suzuki Cup Live Di Mana dan Kapan? Link Streaming GRATIS

Pasukan Guardiola unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Primer menyusul kemenangan 1-0 atas Brentford di pertandingan terakhirnya, membuat Man City merasa optimis di pertandingan nanti malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x