Profil I Putu Gede, Resmi Jadi Pelatih PSS Sleman Setelah Dejan Keluar: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 20 Desember 2021, 14:30 WIB
Simak profil I Putu Gede pelatih baru PSS Sleman, biodata, karier, dan prestasi.
Simak profil I Putu Gede pelatih baru PSS Sleman, biodata, karier, dan prestasi. /Twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Simak profil pelatih baru PSS Sleman yaitu I Putu Gede yang menggantikan posisi Dejan Antonic, lengkap secara karier, prestasi, dan biodata.

Tak butuh waktu lama bagi PSS Sleman untuk menunjuk pelatih baru setelah resmi berpisah dengan sang arsitek sebelumnya yaitu Dejan Antonic yang diketahui dilakukan dan diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Sebab manajemen PSS Sleman secara resmi telah menunjuk I Putu Gede untuk menggantikan posisi Dejan Antonic yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala dari tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Tunjuk I Putu Gede Jadi Pelatih Anyar, Ini Karier dan Rekam Jejak Sang Nahkoda Anyar

Kepastian mengenai I Putu Gede yang mengisi posisi sebagai pelatih kepala dari PSS Sleman tersebut diketahui berdasarkan pada unggahan resmi Laskar Sembada dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan resmi PSS Sleman dalam Instagram @pssleman tersebut diketahui memberikan ucapan selamat datang kepada I Putu Gede sebagai pelatih kepala yang resmi dijabat olehnya pada 20 Desember 2021.

Tak hanya memperkenalkan I Putu Gede sebagai pelatih kepala, namun manajemen PSS Sleman secara resmi juga memperkenalkan jajaran assisten pelatih yang akan mendampinginya yaitu Guntur Cahyo dan Lukman Afif.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ricky Kambuaya, Pemain Tengah Indonesia yang Tampil Agresif di Laga Lawan Malaysia

Sebelumnya diketahui bahwa I Putu Gede merupakan nama yang tak asing lagi dalam kancah sepakbola tanah air. Pria yang memiliki nama lengkap I Putu Gede Dwi Santos tersebut diketahui lahir di Bali pada 1 Desember.

Sebelum dikenal sebagai pelatih, karier awal yang dilakoni oleh I Putu Gede sendiri merupakan seorang pemain yang memiliki banyak tim yang telah lama dibelanya, terhitung tim seperti Persita dan Arema pernah dibela olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x