TIRA-Persikabo vs Persiraja BRI Liga 1 Link Live Streaming Hari Ini Kamis 9 Desember 2021 Disiarkan di Vidio

- 9 Desember 2021, 12:15 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 9 Desember 2021, antara TIRA-Persikabo (TR-Kabo) melawan Persiraja di Vidio.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 9 Desember 2021, antara TIRA-Persikabo (TR-Kabo) melawan Persiraja di Vidio. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 9 Desember 2021, antara TIRA-Persikabo (TR-Kabo) melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja) yang disiarkan di Vidio.

Hari ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara TIRA-Persikabo (TR-Kabo) melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja) yang disiarkan di Vidio.

Pertandingan antara pasukan Laskar Padjajaran melawan pasukan Laskar Rencong digelar di Stadion Sultan Agung, serta akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2021, Daftar Skuad, dan Link Live Streaming TV Mana?

Stadion Sultan Agung atau disingkat SSA adalah sebuah stadion multifungsi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagian orang juga menyebutnya Stadion Pacar karena terletak di wilayah Pacar, Sewon, Bantul.

Pada pertandingan sebelumnya, TR-Kabo harus takluk saat melawan Persija Jakarta di pertandingan yang digelar pada tanggal 3 Desember 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Laskar Padjajaran kalah melawan Macan Kemayoran dengan skor 0-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Pertandingan Menuju Babak 16 Besar UEL 2021, Siaran Langsung di SCTV

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persiraja juga harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Borneo FC di pertandingan yang digelar pada tanggal 5 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x