Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di TV Online

- 8 Desember 2021, 18:45 WIB
Ini link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 tayang hari ini.
Ini link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 tayang hari ini. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Inilah link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV Online.

Salah satu pertandingan penting akan tersaji dalam babak lanjutan BRI Liga 1 hari ini. Partai panas yang akan tersaji tersebut akan mempertemukan duel 2 tim besar yaitu antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Laga yang akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya tersebut nantinya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Sheriff Tiraspol Liga Champions UCL Malam Ini 8 Desember 2021 di Vidio

Pertarungan antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 ini nantinya juga dapat disaksikan oleh penonton melalui siaran langsung yang akan berlangsung melalui stasiun TV Indosiar.

Tak hanya itu bagi penggemar Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya juga dapat menonton jalannya pertandingan big match ini melalui link live streaming resmi yang sebelumnya telah disediakan.

Pasalnya laga yang akan tersaji antara 2 tim besar yaitu Persib Bandung berhadapan dengan Persebaya Surabaya ini diprediksi akan berjalan dengan panas dan ketat menunjukkan aksi pemain-pemain di lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Dortmund vs Besiktas di Liga Champions UCL Malam Ini Rabu 8 Desember 2021

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kedua tim baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya sendiri membutuhkan poin penuh atau 3 angka dalam pertandingan hari ini untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Hingga pada pekan ke-15 BRI Liga 1, Persib Bandung diketahui masih berada di posisi 2 klasemen sementara dengan torehan 30 poin dari hasil 9 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan 2 kali meraih kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x