Jadwal dan Link Live Streaming MU vs Arsenal Lengkap H2H, Prediksi Skor, dan Prediksi Starting XI

- 1 Desember 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi pertandingan Liga Inggris MU vs Arsenal.
Ilustrasi pertandingan Liga Inggris MU vs Arsenal. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Big Match yang akan mempertemukan Manchester United (MU) vs Arsenal lengkap Head to Head (H2H), prediksi skor, dan prediksi Starting XI atau line up.

Super Big Match Liga Inggris pekan ini menampilkan klub London Utara Arsenal dan tim asal Manchester yaitu MU. Duel panas diprediksi akan  tersaji pada laga yang akan dihelat di Old Trafford.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-5 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan. Sementara tuan rumah, MU masih terseok di posisi ke-8 meraup 18 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola 1-3 Desember 2021 dan Tayang TV Mana: Liga Italia, Liga Inggris, LaLiga Liga Spanyol, Liga 1 dan 2

The Gunners yang pada awal musim mengalami tiga kekalahan beruntun berhasil merangkak naik dalam jajaran Top 5 hingga pekan ke-14.

Berbeda dengan MU yang mengawali beberapa pertandingan awal dengan cukup manis. Kendati demikian performa Setan Merah akhir-akhir ini menurun hingga manajemen memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mendapat penyegaran baru dari pelatih anyar Ralf Rangnick yang baru saja didatangkan dari FC Lokomotiv Moscow beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kapan Piala AFF Cup 2021? Simak Jadwal Timnas Indonesia hingga Live di TV Mana dan Live Streaming

Head to Head (H2H) Manchester United vs Arsenal

Kedua tim telah sering bertemu di berbagai macam kompetisi terutama Liga Inggris. H2H di antara kedua tim di liga telah terhitung sebanyak 204 kali.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x