Link Streaming Juventus vs Atalanta Liga Italia Live Vidio Malam Ini, 27 November 2021: Zapata vs Bonucci

- 27 November 2021, 19:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Juventus vs Atalanta di Vidio malam ini, 27 November 2021 mulai pukul 00.00 WIB pada lanjutan Liga Italia 2021.
Ilustrasi - Link live streaming Juventus vs Atalanta di Vidio malam ini, 27 November 2021 mulai pukul 00.00 WIB pada lanjutan Liga Italia 2021. /PIXABAY/monikabaechler

BERITA DIY - Berikut link live streaming Juventus vs Atalanta di Vidio malam ini, 27 November 2021 mulai pukul 00.00 WIB.

Berlaga di Juventus Stadium, laga tuan rumah melawan Atalanta diprediksi seru. Pasalnya, kedua tim sedang tampil impresif.

Pun, baik Juventus dan Atalanta berupaya naik ke papan atas klasemen Liga Italia 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open: Ada Greysia Polii/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jojo

Atalanta kini berada di posisi empat, sementara Juventus ada di posisi enam. Keduanya terpaut empat poin.

Massimiliano Allegri mewajibkan anak asuhannya wajib memenangkan laga, meskipun yang dihadapi Atalanta dipastikan tidak mudah.

Atalanta di lain pihak punya lini serang yang menyeramkan. Barisan penyerang La Dea dari 13 laga telah membukukan total 27 gol, terbanyak ketiga setelah Inter (32 gol) dan AC Milan (29 gol).

Duvan Zapata, perlu dijinakkan oleh barisan belakang Juventus yang dikomandoi Leonardo Bonucci. Sebab, penyerang asal Kolombia tersebut telah membukukan 8 gol untuk Atalanta sejauh ini di Liga Italia.

Pun, duet Zapata yakni Mario Pasalic. Selain produktif cetak gol, ia juga kerap memberi umpan atau assis untuk Atalanta di Liga Italia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x