Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open: Ada Greysia Polii/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jojo

- 27 November 2021, 14:03 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal dan link live streaming semifinal Indonesian Open hari ini, Sabtu, 27 November 2021 yang akan menampilkan wakil Indonesia di tiga nomor.
ILUSTRASI - Simak jadwal dan link live streaming semifinal Indonesian Open hari ini, Sabtu, 27 November 2021 yang akan menampilkan wakil Indonesia di tiga nomor. /PEXELS/saif71

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming semifinal Indonesian Open yang akan menampilkan wakil Indonesia, yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (The Minions), hingga Jonatan Christie (Jojo).

Lima wakil Indonesia dari tiga nomor akan bertandung di semifinal Indonesian Open hari ini, Sabtu, 27 November 2021, yaitu nomor ganda putra dan ganda putri serta tunggal putra.

Di nomor ganda putra, Indonesia akan menampilkan aksi Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Sementara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bakal main di ganda putri serta Jonatan Christie bertarung di nomor tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 27 November 2021, Liverpool vs Southampton dan Arsenal vs Newcastle

The Minions datang ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dalam tiga gim. Ganda putra terbaik Indonesia itu berhasil menang dengan skor 14-21, 21-14, dan 21-16.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melibas pasangan asal Jepang Mayu Matsumoto dan Ayako Sakuramoto dalam tiga gim. Hasil skor pertandingan 21-18, 12-21, dan 21-18.

Sementara lawan Jonatan Christie di babak perempat final, Anders Antonsen asal Denmark memilih untuk walkover atau mundur lantaran mengalami cedera, sehingga Jojo memiliki banyak persiapan guna menghadapi wakil Denmark lainnya hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, 27 November 2021: Big Match Juventus vs Atalanta dan Spezia vs Inter Milan

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Indonesian Open 2021

- Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia): Mulai main jam 15:00 WIB

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x