Profil Ralf Rangnick, Calon Manajer Sementara Manchester United, 'Guru' Tuchel dan Klopp

- 26 November 2021, 13:11 WIB
Ketahui profil Ralf Rangnick, calon manajer sementara Manchester United (MU), yang juga guru dari Thomas Tuchel dan Klopp.
Ketahui profil Ralf Rangnick, calon manajer sementara Manchester United (MU), yang juga guru dari Thomas Tuchel dan Klopp. /REUTERS/MATTHIAS RIETSCHEL

BERITA DIY - Simak profil Ralf Rangnick yang dikabarkan akan menjadi manajer interim atau pelatih sementara Manchester United (MU), yang merupakan guru dari Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp.

Ralf Rangnick dikabarkan sudah sepakat untuk menjadi manajer sementara MU selama 6 bulan, sebelum hadirnya manajer baru.

Kesepakatan pribadi disebut-sebut sudah terjadi antara Man United dengan Rangnick. Setelah 6 bulan menjadi manajer interim, Rangnick disebut akan menjabat sebagai konsultan tim selaman dua tahun.

Baca Juga: Profil Ernesto Valverde yang Diisukan Jadi Manajer Manchester United Gantikan Ole

Namun penyelesaian kesepakatan masih berlangsung menunggu kesepakatan dari tim rangnick saat ini, Lokomotiv Moskow.

Melansir dari jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano, Dewan Manchester United akan mencoba 'membujuk' pihak Lokomotiv Moskow untuk menyelesaikan kesepakatan.

"Dewan Manchester United akan menghubungi Lokomotiv Moscow lagi hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Rangnick - masih merasa 'optimis' #MUFC," tulis Fabrizio di akun twitter @FabrizioRomano Jumat 26 November.

Baca Juga: Profil dr. Raffi Ghani, Dokter Persib yang Bantu Pemain Persiraja Liga 1 Saat Kolaps di Lapangan

"Ralf menerima jaminan baru dari Man United untuk peran masa depan sebagai 'konsultan' dengan kekuasaan dalam keputusan setelah pekerjaan sementara," pungkas cuitan Fabrizio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x