Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor dalam Laga Uji Coba Jelang AFF 2020, Tayang di TV Mana?

- 26 November 2021, 12:38 WIB
Jadwal pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Antalyaspor.
Jadwal pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Antalyaspor. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Ketahui jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Antalyaspor dalam laga uji coba jelang AFF 2020 serta tayang di TV mana berikut ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Antalyaspor merupakan laga uji coba pamungkas atau terakhir sebelum akhirnya akan berkompetesi di Piala AFF 2020 yang berlangsung pada Desember 2021 mendatang.

Jadwal laga uji coba Timnas Indoensia vs Antalyaspor akan berlangsung pada Minggu 28 November 2021 malam. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah pertandingan ini akan tayang di salah satu stasiun TV dan TV mana yang akan menayangkannya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Bhanyangkara FC vs PSIS di BRI Liga 1, Liga 3, Liga Italia hingga Liga Spanyol

Antalyaspor sendiri merupakan tim Liga Super Turki yang menduduki peringkat 13 di klasemen. Sayangnya belum diketahui pasti apakah Antalyaspor akan memainkan tim utama saat melawan skuad Garuda.

Mengingat pada tanggal Sabtu, 27 November 2021 tim Antalyaspor harus berhadapan dengan Alanyaspor pada lanjutan Liga Super Turki.

Rencananya setelah laga uji coba melawan Antalyaspor, Minggu malam, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk berlaga di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming MNCTV Wakil Indonesia

Berbagai laga uji coba telah dilakukan Timnas Indonesia untuk pertandingan Piala AFF 2020. Salah dua pertandingan uji coba yang telah dilakukan timnas Indonesia adalah melawan Afghanistan dan Myanmar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x