Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming MNCTV Wakil Indonesia

- 26 November 2021, 11:03 WIB
Saksikan Marcus/Kevin dan Fajar/Rian serta wakil Indonesia lain di jadwal Indonesia Open 2021 hari ini. Ketahui jam tayang, dan link live streaming MNCTV wakil Indonesia.
Saksikan Marcus/Kevin dan Fajar/Rian serta wakil Indonesia lain di jadwal Indonesia Open 2021 hari ini. Ketahui jam tayang, dan link live streaming MNCTV wakil Indonesia. /Instagram.com/ @officialmnctv/

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini, jam tayang, dan link live streaming MNCTV wakil Indonesia, ada Marcus/Kevin dan Fajar/Rian.

Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat 26 November 2021 memasuki jadwal babak perempat final. Adapun jadwal dan jam tayang wakil Indonesia akan tersedia di artikel ini.

Masih seperti kemarin, Indonesia Open 2021 akan live di MNCTV, dan juga dapat disaksikan live streaming di RCTI+. Link streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick yang Dikabarkan Tertarik Jadi Manajer MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

 

Sang juara bertahan ganda putra, The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali akan melanjutkan perjuangan panjang mereka. Hari ini keduanya akan bertemu lagi dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kedua pasangan sejatinya sudah bertemu pekan lalu di semi final Indonesia Masters 2021 dimana Marcus dan Kevin berhasil menang tiga game.

Wakil kedua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Peraih Emas Olimpiade Bersama Apryani Rahayu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x