Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar di Indosiar Malam Ini, Jadwal, dan Jam Tayang Pertandingan

- 25 November 2021, 20:10 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar malam ini, jadwal, dan jam tayang laga uji coba jelang Piala AFF 2021.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar malam ini, jadwal, dan jam tayang laga uji coba jelang Piala AFF 2021. /Tangkap layar Instagram/@indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Indosiar, jam tayang, dan jadwal laga uji coba jelang Piala AFF 2021 malam ini, Kamis, 25 November 2021.

Timnas Indonesia vs Myanmar akan tersaji malam ini dengan jam tayang pukul 21:00 WIB dan akan berlangsung di Gloria Sports Arena, Turki.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija Jakarta vs Bali United di Jadwal Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming TV Indosiar

Laga melawan Myanmar malam ini merupakan rangkaian uji coba Timnas Indonesia sebelum terjun di ajang Piala AFF 2021, Desember mendatang.

Pemain Timnas Indonesia mengaku siap menjalani partai melawan Myanmar malam nanti. Hal itu diungkapkan bek senior fachrudin Aryanto.

“Kita sudah siap, mulai dari kemarin hingga hari ini, kemarin sebelumnya kita peningkatan fisik. Terus dua hari terakhir ini kita ada taktikal. Mudah-mudahan apa yang dimau sama coach Shin bisa keluar di pertandingan besok,” kata Fachrudin dilansir dari laman resmi PSSI.

Pemain Madura United itu juga berharap laga uji coba ini menjadi modal bagi para pemain untuk berlaga di Piala AFF 2020 di Singapura agar bermain lebih baik dan meraih juara.

Baca Juga: Profil Ernesto Valverde yang Diisukan Jadi Manajer Manchester United Gantikan Ole

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x