Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 Hari Ini, 25 November 2021 Pukul 19.00 WIB.

- 25 November 2021, 18:10 WIB
Link live streaming dan prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, 25 November 2021.
Link live streaming dan prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, 25 November 2021. /Instagram/@liga1match

BERITA DIY - Hari ini, Kamis 25 November 2021 akan ada pertandingan BRI Liga 1. Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Bali United.

Laga Persija Jakarta vs Bali United akan menjadi penutup dari pekan ke-13 BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United akan digelar di Stadion Manahan, Solo hari ini, Kamis 25 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta vs Bali United bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar atau bisa melalui tayangan live streaming dengan klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Liga Champions Eropa UCL: Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar, Top Skor Sementara dan Jadwal Pertadingan Terbaru

Dari kedua tim tentunya memiliki semangat untuk memperebutkan tiga poin pada laga kali ini.

Persija Jakarta memiliki semangat tersendiri karena pada pertandingan sebelumnya Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dari Persib Bandung dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut baru diraih Persija Jakarta karena pada 3 laga sebelumnya, Persija belum pernah menang, hanya meraih satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar - Link Live Streaming Hari Ini Kamis 25 November: Timnas Indonesia vs Myanmar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x