Link Live Streaming UCL Liga Champions: Liverpool vs Porto, Rabu, 24 November Pukul 03.00 WIB

- 24 November 2021, 21:30 WIB
Chelsea akan menjamu Juventus pada Rabu, 24 November 2021 pukul 03.00 WIB dalam laga lanjutan UCL Liga Champions di Stadion Anfield.
Chelsea akan menjamu Juventus pada Rabu, 24 November 2021 pukul 03.00 WIB dalam laga lanjutan UCL Liga Champions di Stadion Anfield. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Chelsea akan menjamu Juventus pada Rabu, 24 November 2021 pukul 03.00 WIB dalam laga lanjutan UCL Liga Champions di Stadion Anfield.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV sekaligus di platform live streaming Vidio.com

Meski semestinya berlangsung sengit, pertandingan dini hari nanti justru akan menjadi ajang istirahat bagi skuad utama Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Porto Malam Ini UCL Liga Champions 2021: Ini Dendam Marko Grujic

Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai mampu bertahan duduk di puncak klasemen.

Porto sendiri memang tim pemuncak klasemen yang kini berada di posisi ke-2. Namun, selisih poin antara Liverpool dan Porto cukup jauh, yakni terpaut 7 poin.

Dengan begitu, kalaupun Porto mengalahkan Liverpool, tidak ada artinya bagi The Reds di fase grup karena mereka memang sudah membooking satu tiket lolos.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Manchester United, Liga Champions UCL: Tayang di SCTV dan TV Online

Liverpool diprediksi akan menurunkan skuad pelapis dan akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya guna menghadapi liga domestik dan babak UCL selanjutnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x