Link Live Streaming Liverpool vs Porto Liga Champions UCL Malam Ini Kamis 24 November 2021 di Vidio

- 24 November 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Liverpool melawan Porto yang disiarkan di Vidio.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Liverpool melawan Porto yang disiarkan di Vidio. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions malam ini antara Liverpool melawan Porto yang disiarkan di Vidio.

Pertandingan Liga Champions malam ini sudah memasuki pertandingan ke-5 Fase Grup. Pertandingan Liga Champion malam ini, akan mempertemukan antara Liverpool melawan Porto.

Pertandingan antara pasuka The Reds melawan pasukan Dragoes digelar di Stadion Anfield serta dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Kamis, 25 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar: Prediksi dan Live TV Laga Uji Coba Jelang Piala AFF 2020

Stadion Anfield adalah nama stadion yang terletak di kota Liverpool Inggris, yang memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 54,074, membuat stadion ini menjadi stadion terbesar ketujuh di Inggris. Stadion ini merupakan kandang bagi klub sepak bola Liverpool F.C.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan yang digelar pada tanggal 4 November 2021. Pada pertandingan tersebut, The Reds menang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya Porto berhasil menahan imbang AC Milan di pertandingan yang digelar pada tanggal 4 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita dalam BRI Liga 1 Hari Ini, 24 November 2021

Pada pertandingan tersebut Porto berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1. Satu gol tersebut diciptakan oleh Luiz Diaz pada menit ke-6..

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x