Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita dalam BRI Liga 1 Hari Ini, 24 November 2021

- 24 November 2021, 17:40 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persita tayang di Indosiar hari ini, Rabu 24 November 2021.
Link live streaming Persebaya vs Persita tayang di Indosiar hari ini, Rabu 24 November 2021. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY – Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persita yang akan berlangsung hari ini Rabu, 24 November 2021 mulai pukul 18.00 WIB melalui stasiun TV Indosiar atau link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini Rabu, 24 November 2021 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persita Tangerang. Pertandingan akan disiarkan langsung dari Stadion Maguoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 18.00 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sememtara BRI Liga 1, Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang merupakan dua tim yang unggul dan tidak memiliki ketimpangan dalam hal poin.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persebaya vs Persita Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Pukul 18.45 WIB

Terlihat Persebaya Surabaya menempati posisi keenam klasemen dengan total poin 20 dan Persita Tangeran berada di posisi kedelapan dengan total 19 poin. Tak heran pertandingan hari ini pun diprediksi akan sangat seru.

Pada pertandingan hari ini Rabu, 24 November 2021 diprediksi Persebaya Surabaya akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Ernando Ari; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, M Hidayat, Rendi Irwan; Bruno Moreira, Jose Wilkson, dan Taisei Marukawa.

Begitu pula dengan Persita Tangeran yang juga diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Try Hamdani Goentara; Kevin Gomes, Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Muhammad Toha; Bae Sin-young, Taufiq Febriyanto, Harisson Cardoso; Aldi Al Achya, Ahmad Nur Hardianto, dan  Irsyad Maulana.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 Lengkap dengan H2H dan Prediksi Pemain

Pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung hari ini Rabu, 24 November 2021 antara Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar dan dapat disaksikan pula melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x