Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSG Pati, Liga 2 Hari Ini: Mampukah Laskar Mataram Lolos 8 Besar?

- 24 November 2021, 17:15 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSG Pati Liga 2 hari ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSG Pati Liga 2 hari ini. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Simak link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSG Pati yang akan berlangsung dalam lanjutan kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung pada hari ini.

Salah satu laga penting dalam perhelatan Liga 2 akan kembali tersaji pada hari ini. Salah pertandingan yang akan hadir adalah laga antara PSIM Yogyakarta yang dijadwalkan akan bertemu PSG Pati.

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs PSG Pati yang akan disiarkan dalam link live streaming tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo dan akan memulai kick off tepat pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persebaya vs Persita Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Pukul 18.45 WIB

Partai antara PSIM Yogyakarta yang akan menghadapi PSG Pati dan disiarkan melalui link live streaming tersebut dipastikan akan berjalan dengan seru dan ketat guna mengamankan posisi kedua kesebelasan.

Sebab pertemuan antara PSIM Yogyakarta vs PSG Pati ini akan menjadi laga yang sangat menentukan untuk kedua kesebelasan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang telah bergulir tersebut.

Kedua tim baik PSIM Yogyakarta maupun PSG Pati mengusung target yang sama dalam partai hari ini. Masing-masing tim mengusung target untuk berhasil meraup poin penuh atau 3 angka dalam laga ini.

Baca Juga: Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming, Jadwal Main, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

Pasalnya jika melihat peringkat dalam klasemen sementara Grup C masing-masing tim baik PSIM Yogyakarta maupun PSG Pati memiliki misi yang berbeda dalam pertandingan yang akan berlangsung hari ini.

PSIM Yogyakarta sendiri mengusung misi untuk dapat lolos menuju babak 8 besar, hal ini diketahui setelah peluang Laskar Mataram yang sampai saat ini berada di posisi 3 klasemen masih memiliki peluang besar untuk dapat lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x