Link Live Streaming Persiraja vs Persib di BRI Liga 1 Malam Ini: Prediksi Maung Bandung Menang Mudah

- 24 November 2021, 19:10 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers akan menjadi andalan di lini belakang saat melawan Persiraja di BRI Liga 1 malam ini.
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers akan menjadi andalan di lini belakang saat melawan Persiraja di BRI Liga 1 malam ini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak prediksi Persiraja vs Persib Bandung dalam duel BRI Liga 1 hari ini Rabu 24 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Persib Bandung akan mencoba bangkit saat melawan Persiraja malam ini yang akan disiarkan live di Indosiar, setelah alami kekalahan dalam laga Super Big Match melawan Persija Jakarta Sabtu lalu.

Kekalahan dari rival tersebut juga membuat Persib akhirnya merasakan kekalahan di BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio Madura United vs Persik BRI Liga 1 2021 Sore Ini Pukul 15.15 WIB: Derby Jawa Timur!

Kekalahan itu membuat Persib tertahan di posisi tiga dengan 25 poin. Persib pun kini berhasil dilewati Arema FC pada tabel klasemen yang semalam berhasil kalahkan Barito Putera.

Kemenangan jelas wajib diraih Wander Luiz dan kolega, sebab PSIS menguntit di posisi empat dengan hanya selisih satu poin.

Pertemuan terakhir Persib melawan Persiraja terjadi di ajang Piala Menpora 2021. Kala itu Persib berhasil menang tipis 2-1 lewat gol Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Madura United vs Persik Kediri Live TV Hari Ini, 24 November 2021, Arthur Irawan Main?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x