LINK LIVE STREAMING Vidio PSIM vs PSG Pati Liga 2 Hari Ini Rabu 24 November 2021 Pukul 18:15 WIB

- 24 November 2021, 17:00 WIB
Prediksi dan link live streaming Vidio PSIM vs PSG Pati di lanjutan Liga 2 hari ini Rabu 24 November 2021 pukul 18:15 WIB.
Prediksi dan link live streaming Vidio PSIM vs PSG Pati di lanjutan Liga 2 hari ini Rabu 24 November 2021 pukul 18:15 WIB. /Tangkap Layar/Indosiar/

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming Liga 2 antara PSIM vs PSG Pati hari ini Rabu 24 November 2021.

Pertandingan PSIM Jogja vs PSG Pati akan tayang pada pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan Solo. Simak prediksi dan link live streaming yang akan tersaji di artikel ini.

PSIM Jogja berpeluang besar lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini. Saat ini PSIM menghuni posisi dua klasemen dengan 13 angka.

Baca Juga: Berikut Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions dan Jadwal Malam Ini, Man United dan Chelsea Susul Liverpool

Jatah lolos ke delapan besar dari grup C hanya menyisakan satu tiket mengingat Persis Solo sudah memastikan diri lolos pada laga kemarin.

Apabila menang melawan PSG Pati malam ini, pintu 8 besar semakin terbuka lebar bagi laskar Mataram. Hal ini terlepas dari hasil imbang yang didapat pesaing terdekat, PSCS Cilacap kemarin sore melawan Persijap.

Raihan tiga angka akan membuat poin PSIM menjadi 16, unggul tiga poin atas PSCS di sisa satu pertandingan. Jika itu terealisasi, PSIM hanya butuh hasil imbang di laga terakhir melawan Persijap pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini: Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto

Namun jika menelan kekalahan atas PSG Pati, maka laga terakhir akan menjadi penentu antara PSIM, PSCS, dan Persijap untuk menemani Persis ke delapan besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x