Jadwal Angola vs Mesir, Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

- 12 November 2021, 16:10 WIB
Angola vs Mesir prediksi skor, jadwal, H2H, dan link live streaming Kualifikasi Piala Eropa.
Angola vs Mesir prediksi skor, jadwal, H2H, dan link live streaming Kualifikasi Piala Eropa. /Tangkap Layar: Mola TV

BERITA DIY - Inilah prediksi jalannya pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika yang akan mempertemukan Angola vs Mesir, lengkap dengan jadwal, H2H, dan link live streaming.

Pekan ke-5 Kualifikasi Piala Dunia untuk Zona Afrika akan kembali dilanjutkan pada malam nanti. Salah satu pertandingan yang penting dan akan berlangsung adalah pertemuan antara Angola melawan Mesir.

Pertandingan yang akan mempertemukan Angola vs Mesir dalam Kualifikasi Piala Dunia untuk Zona Afrika ini rencananya akan dihelat mulai Sabtu, 13 November pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion 11 de Novembro.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dan Daftar Tim yang Lolos: Ada Jerman, Denmark dan Brazil

Laga yang akan mempertemukan dua tim dalam Zona Eropa khususnya Grup F antara Angola vs Mesir ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Sebab keduanya sama-sama mengincar kemenangan.

Dalam klasemen sementara Grup F sendiri, kedua tim baik Mesir dan Angola memiliki nasib yang berbeda. Mesir memiliki tren yang positif dalam menjalani pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia ini.

Tim Angola diketahui sampai saat ini masih menghuni peringkat paling bawah atau ke-4 dengan torehan 3 poin. Sementara hasil berbeda diraih oleh Mesir yang berhasil menduduki puncak klasemen dengan meraup 10 poin.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Inggris, Italia, Skotlandia, Denmark, hingga Polandia

Lebih lanjut, mengenai prediksi skor dalam pertandingan yang akan mempertemukan antara Angola berhadapan dengan Mesir ini, maka dapat diketahui dengan melihat susunan pemain dan H2H kedua tim.

Dari sisi tim Angola sendiri diprediksi akan menampilkan sejumlah pemain muda yang dimiliki olehnya. Sejumlah pemain seperti Show, To Caneiro, Lepua, dan Eddie Afonso yang diprediksi akan tampil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x