Jadwal Indonesia vs Tajikistan Uji Coba Pra Piala Asia Selasa, 19 Oktober 2021: Siaran Langsung di TV Mana?

- 19 Oktober 2021, 12:49 WIB
Ilustrasi Jadwal pertandingan Indonesia vs Tajikistan dalam uji coba pra Piala Asia U-23 Selasa, 19 Oktober 2021. Berikut jam tayang dan live TV mana.
Ilustrasi Jadwal pertandingan Indonesia vs Tajikistan dalam uji coba pra Piala Asia U-23 Selasa, 19 Oktober 2021. Berikut jam tayang dan live TV mana. /PIXABAY/photoloni/

BERITA DIY - Berikut jadwal Indonesia vs Tajikistan dalam pertandingan uji coba pra Piala Asia U-23 lengkap dengan jam tayang dan siaran langsung di TV mana.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani laga uji coba pra Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Tajikistan U-23 hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Pertandingan uji coba perdana Timnas Indonesia U-23 tersebut rencananya akan digelar pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Liverpool, AC Milan, PSG, dan Manchester City

Baca Juga: Profil dan Rekam Prestasi Internasional Hendra Setiawan, Kapten Tim Indonesia di Piala Thomas Cup 2021

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2021 Live TVRI Gratis, Hasil Drawing dan Daftar 19 Pemain Indonesia yang Ikut Serta

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengatakan bahwa uji coba besok (hari ini) menjadi momentum dirinya untuk melihat perkembangan pemain.

Selain itu laga uji coba yang akan dilakoni Timnas Indonesia U-23 dapat dimaksimalkan untuk menentukan gaya permainan yang tepat bagi garuda muda.

"Untuk laga uji coba besok (hari ini) kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong dikutip BERITA DIY dari laman resmi PSSI, Selasa, 19 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x