Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Liverpool, AC Milan, PSG, dan Manchester City

- 19 Oktober 2021, 11:15 WIB
Simak jadwal Liga Champions malam ini ini Selasa 19 Oktober 2021 akan menyajikan laga seru Liverpool, PSG, dan Man City.
Simak jadwal Liga Champions malam ini ini Selasa 19 Oktober 2021 akan menyajikan laga seru Liverpool, PSG, dan Man City. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY - Liga Champions Eropa kembali lagi pekan ini. Laga seru seperti Club Brugge vs Man City dan PSG vs RB Leipzig akan tersaji malam ini. Simak jadwal selengkapnya.

Jadwal Liga Champions malam ini dan Rabu dini hari akan mempertandingkan laga yang sangat menarik.

Dari grup A, Club Brugge akan menjamu juara Liga Inggris Man City. Saat ini Man City berada di posisi tiga klasemen sementara. Kekalahan 2-0 tiga pekan lalu dari PSG membuat mereka tertahan sementara waktu di bawah Club Brugge.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Hizbul Wathan Liga 2 Indonesia Hari Ini 18 Oktober di TV Online

Meski diunggulkan, Man City tetap tak boleh lengah. Brugge mampu menahan tim bertabur bintang PSG pada matchday perdana UCL. Kala itu, Mbappe, Neymar, dan Messi kesulitan menembus rapatnya pertahanan tuan rumah.

Sementara PSG akan menantang wakil Jerman RB Leipzig di Parc des Princes. Menilik performa Leipzig yang kurang maksimal di dua laga awal UCl, Messi dan kolega berpeluang meraih tiga angka kedua di grup A.

Laga seru lain juga akan digelar di Madrid antara Atletico Madrid vs Liverpool, dan duel di Porto antara FC Porto vs AC Milan.

Baca Juga: Profil Hendry Saputra, Pelatih Tunggal Putra Indonesia di Thomas Cup 2021

Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x