Jadwal Liga 2 Persis Solo vs Hizbul Wathan Live TV: Kaesang Pangarep dan Pasoepati Tuntut Kemenangan Hari Ini

- 18 Oktober 2021, 14:30 WIB
Memenangi duel kontra Hizbul Wathan FC adalah hal yang wajib bagi Persis Solo setelah hasil mengecewakan pekan lalu, 12 Oktober 2021 usai hasil imbang di Derby Mataram.
Memenangi duel kontra Hizbul Wathan FC adalah hal yang wajib bagi Persis Solo setelah hasil mengecewakan pekan lalu, 12 Oktober 2021 usai hasil imbang di Derby Mataram. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Persis Solo akan berhadapan dengan Hizbul Wathan FC di lanjutan jadwal Liga 2 Grup C 2021 pada hari ini, Senin 18 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Berlaga di Stadion Manahan Solo, Persis dituntut menang oleh Kaesang Pangarep dan juga basis fans mereka, Pasoepati.

Pasalnya, Persis Solo dari tiga laga di Grup C Liga 2 baru mengemas satu kemenangan dan dua hasil imbang. Kini, skuad Laskar Sambernyawa ada di urutan kedua klasemen sementara.

Baca Juga: Liga 2 PSPS Riau vs Sriwijaya, Berakhir Pembantaian Oleh Laskar Wong Kito 0-3

Memenangi duel kontra Hizbul Wathan FC adalah hal yang wajib setelah hasil mengecewakan pekan lalu, 12 Oktober 2021 usai hasil imbang di Derby Mataram.

Diketahui, usai lawan PSIM Jogja, ratusan pendukung Persis menggeruduk markas klub kebanggaan orang Solo tersebut di kawasan Sriwedari, Laweyan.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengakui bahwa hasil pertandingan itu masih mengecewakan para penggemarnya. Sebab, mereka baru mampu menang sekali saat bertemu dengan AHHA PS Pati.

Baca Juga: Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini, 14 Oktober 2021 Lewat Vidio

Sedangkan saat menghadapi Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta, skuad Persis Solo hanya mampu bermain imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x