Link Streaming Nonton Final Piala Thomas Indonesia vs China, Live TV Online Jam Berapa?

- 17 Oktober 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Indonesia vs China Piala Thomas.
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Indonesia vs China Piala Thomas. /PIXABAY/Saif71

BERITA DIY - Inilah link streaming final Piala Thomas yang akan mempertemukan Indonesia vs China malam nanti, berikut link streaming yang dapat dimaanfaatkan untuk nonton.

Pertandingan puncak atau final Piala Thomas akan tersaji hari ini Minggu 17 Oktober 2021. Dalam partai puncak kompetisi badminton itu rencananya akan mempertemukan dua tim yaitu Indonesia vs China.

Laga antara Indonesia yang akan berhadapan dengan China ini nantinya akan dihelat Ceres Arena, Aares, Denmark. Perhelatan tersebut nantinya direncanakan akan mulai digelar pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Thomas dan Uber Cup Hari Ini 17 Oktober, Indonesia vs China Main Jam Berapa?

Pertandingan ini tentunya menjadi penentu kekuatan badminton terbaik di dunia. Pasalnya baik Indonesia maupun China selama ini dikenal sebagai dua negara yang menghasilkan atlet badminton berkualitas.

Selain itu, baik Indonesia maupun China sendiri juga dikenal selalu menorehkan prestasi yang baik di dunia badminton. Sebab kedua negara ini memang dikenal memiliki persaingan yang ketat dalam dunia badminton.

Oleh sebab itu, pertemuan antara Indonesia dengan China pada partai final Piala Thomas 2021 ini menjadi pertandingan yang penting menyangkut gengsi prestasi badminton dari masing-masing negara.

Baca Juga: Link Streaming PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Live di Vidio dan Siaran Indosiar

Pertemuan antara Indonesia melawan China sendiri juga dikenal sebagai pertandingan klasik dari badminton. Sebab keduanya memang diketahui telah sering bertemu di seluruh ajang badminton tingkat dunia.

Tak terkecuali pada perhelatan Piala Thomas, Indonesia dan China telah sering sekali bertemu dalam kompetisi tingkat dunia tersebut. Namun dalam pertemuan 2 edisi sebelumnya rekor baik ditorehkan oleh China.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x