La Liga Barcelona vs Valencia: Link Nonton, H2H, Prediksi Skor dan Starting XI, Serta Main Jam Berapa?

- 17 Oktober 2021, 14:48 WIB
Simak link live streaming, H2H, prediksi skor dan line up beserta jadwal main Barcelona vs Valencia.
Simak link live streaming, H2H, prediksi skor dan line up beserta jadwal main Barcelona vs Valencia. /Tangkapan layar: beinsports.com

BERITA DIY - Simak preview pertandingan La Liga Spanyol yang melibatkan Barcelona vs Valencia, meliputi Head to Head (H2H), prediksi skor dan Starting XI, jadwal kick off, beserta link live streaming.

Barcelona akan menjamu Valencia pada lanjutan La Liga pekan ini di markas kesebelasan Camp Nou pada Senin dini hari WIB, 18 Oktober 2021.

Kedua tim baik Barcelona dan Valencia tampil tidak konsisten pada awal musim La Liga Spanyol 2021/2022. Pasalnya, memasuki pekan kedelapan dan kesembilan, kedua kesebelasan masih terperangkap di posisi menengah klasemen.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Arema FC di Liga 1: Prediksi Skor, Info Tim, dan Link Live Streaming di TV Mana?

Barca yang memiliki beragam prestasi sedang berusaha merangkak naik dari posisi ke-9. Tim besutan Ronald Koeman sejauh ini hanya mengumpulkan 12 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Para punggawa Catalans hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dari lima bentrok terakhir di panggung La Liga.

Sisi lain, Valencia berada satu peringkat di atas Blaugrana. Anak didik Jose Bordalas mengumpulkan 12 poin namun telah menyelesaikan satu pertandingan lebih banyak dari Barca.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Lengkap Jadwal Kick Off, H2H, Prediksi Line Up dan Skor

Head to Head (H2H) Barcelona vs Valencia

Tim telah bentrok sebanyak 55 kali, di mana 27 kemenangan diraih oleh Barcelona. Sementara itu, Valencia hanya meraup 12 kemenangan dan 16 duel menghasilkan laga berbagi angka.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x